PES 2018 Rilis Teaser Perdana !!!

Tunnelnya keren
Dat pitch

Video diawali dengan logo FC Barcelona. Kemudian beralih ke tunnel stadion Camp Nou dan memamerkan grafiti (?) "2 TRIPLETS". Lalu kita disajikan cuplikan gameplay, diawali Suarez menyundul bola, penyelamatan Ter Stegen, dan berbagai aksi sinematik lainnya yang diakhiri dengan adegan epic selebrasi para pemain Barca setelah Neymar mencetak gol lewat titik putih.

New Slogan for New Game ?

Video berlanjut ke tulisan "WHERE LEGENDS ARE MADE" - yang sepertinya akan jadi slogan PES 2018. Teaser ini (sebenarnya) diakhiri dengan tanggal Full Reveal, tapi berbagai promosi Pre Order menambah durasi video ini.

Catat tanggalnya !

Apa tuh yang paling belakang ? XD

Full Reveal ? Ya, Full Reveal dari PES 2018 akan dirilis 13 Juni 2017 - mungkin 14 Juni waktu Indonesia. Kejutan lainnya ? PES 2018 akan RILIS DI PC. Tapi kami masih belum tahu akankah player versi PC mendapatkan engine baru atau tetap berkutat di port PS3 - yang jelas menyebalkan baik dari sisi visual maupun optimalisasi.

PES 2018 akan dirilis untuk pasar Amerika pada 12 September, dan 14 September untuk pasar Eropa dan Asia (Global). Untuk Pre Order sendiri belum bisa dilakukan untuk Platform PC (saat artikel ini dibuat). Kami baru saja mengecek Steam dan tidak menemukan PES 2018.

Berikut video teasernya.



Comments