Cover Star PES 2018 ? Bonus Pre-Order ? PES Legendary Edition ?

Luis Suárez, Cover Star  PES 2018 Region Eropa

Penyerang FC Barcelona dan Uruguay - Luis Suárez, telah diumumkan sebagai ambassador PES.



Suárez juga akan menjadi Cover Star PES 2018 region Eropa. Hal ini diumumkan oleh KONAMI dan juga oleh Suárez sendiri.

"Saya penggemar berat PES, jadi ini adalah kehormatan bagi saya untuk berada di cover (PES2018) tahun ini. Setiap tahun permainan ini menjadi lebih baik dan lebih baik dan pekerjaan membuat PES 2018 benar-benar menunjukkan (perkembangan). Saya tidak percaya betapa terlihat nyata, dan 'hidup'-nya saya di game tahun ini. Sungguh menakjubkan. "

Begitu komentar Suárez mengenai terpilihnya dia menjadi Cover Star PES 2018.


Bonus PO, Diego Maradona

Selain itu, rincian mengenai bonus pre-order untuk versi DIGITAL - baik versi FC BARCELONA EDITION dan PREMIUM EDITION dan DISC (termasuk Legendary Edition), juga telah diumumkan.

Dari FC Barcelona Legend Agent, kalian akan bisa mendapatkan Maradona dalam balutan kit FC Barcelona dengan nomor punggung 10.

Dari Partner Club Agent, secara acak, kalian akan bisa mendapatkan 1 pemain dari FC Barcelona, Borussia Dortmund atau Liverpool FC.


PES 2018 Legendary Edition

PES Legendary Edition sendiri merupakan paket paling 'penuh', dengan banyak bonus dan item spesial. Edisi ini akan hadi dengan sebuah steelbook, USB Stick, dan akses ke beberapa item terkait di dalam game. PES Legend Agent dan FC Barcelona Agent yang nantinya bisa digunakan di myClub juga sudah termasuk. Dan tentunya, Usain Bolt.

Comments